Friday, November 11, 2016

, ,

Penjelasan arti PLR - Private Label Rights

10:41 PM info-tips
Sedang mencari cara untuk menghasilkan uang melalui internet ? anda bukan satu-satunya orang yang sedang mencari jalan untuk itu. Setiap jam, hari, banyak orang sedang mencari kesempatan untuk bisa menghasilkan uang melalui dunia maya, entah awalnya membangun sebuah blo, web site atau sudah punya usaha di kesehariannya namun berkeinginan mengembangkan usahanya lewat internet.

Ada banyak metode untuk menghasilkan melalui internet, salah satunya dengan menggunakan PLR.
PLR merupakan konsep yang digunakan pada dunia maya yang dikenal dengan istilah IM - Internet Marketing dalam hal menjual sebuah karya seseorang. Bedanya dengan jual beli pada umumnya, PLR memberikan lisensi-ijin penulisan dan pembuatan sekaligus karya kepada orang yang memilikinya.

Apa itu PLR ?
Waktu awal main blogging nggak atu bahkan nggak pernah terlintas dengan 3 hruf ini, nanti sekian lama nge blognya baru ketahuan arti sama kegunaannya, upss...ternyata para master bloger dan pelaku bisnis online yang sudah menuai sukses di dunia maya, pakai PLR juga tohhh...
PLR adalah singkatan dari Private Label Rights - Private Label Reseller Rights.
PLR meliputi banyak hal (produk yang di kemas dalam bentuk digital) contohnya :
  • Artikel
  • Ebook
  • Sofware
  • Grafis
  • Template
2 Jenis Private Label Rights :
  • PLR biasa, bisa di dapatkan dengan harga yang murah bahkan ada yang memberikan secara cuma-cuma tanpa harus merongoh koceh.
  • PLR Premium, harganya agak mahal, biasanya hanya sedikit yang memilikinya (dengan harga yang sedemikian rupa tentunya bisa menghasilkan lebih pastinya).
PLR yang dibeli semuanya lengkap dengan file mentahnya, kita bisa merubah - edit sesuka kita sesuai peruntukannya. Umumnya PLR yang di cari itu mengenai cara mendapatkan uang secara online, internet marketing, kesehatan, olah raga yang populer, dan lain sebagainya.

PLR dan cara mendapatkannya.
Selain bisa di cari secara online, ijinkan saya membantu mengarahkan anda untuk belanja beberapa PLR yang bisa di beli bahkan bisa mendatangkan income dengan cara di jual/ dibagikan kembali, PLR berikut ini paling banyak di cari di dunia maya saat ini :